test

News

Minggu, 15 Mei 2022 21:01 WIB

Pantau Prokes, Polsek Kramat Jati Imbau Warga Hindari Kerumunan

Editor: Hadi Ismanto

Polsek Kramatjati bersama 3 Pilar melaksanakan kegiatan operasi rutin yang ditingkatkan dalam rangka pemantauan protokol kesehatan selama PPKM. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polsek Kramatjati bersama 3 Pilar melaksanakan kegiatan operasi rutin yang ditingkatkan dalam rangka pemantauan protokol kesehatan selama PPKM Level 2 di wilayah hukumnya.

Setidaknya sebanyak 34 personel gabungan dari Polsek, Satpol PP dan Pokdarkamtibmas dikerahkan kegiatan pemantauan ini. Operasi dipimpin Waka Polsek Kramatjati AKP Dwi Pudjo.

"Malam ini kita melaksanakan Patroli gabungan 3 pilar Ops Cipta Kondisi, untuk mengantisipasi tawuran warga dan Gangguan Kantibmas lainnya," ujar AKP Dwi Pudjo dalam keterangannya, Minggu (15/5/2022).

"Tujuannya agar tercipta suasana yang harmonis agar terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah Kramatjati Jakarta Timur," sambungnya.

Dalam kegiatan ini, petugas melakukan pembubaran dan peneguran terhadap pemilik warung kaki lima dan pengunjung yang tidak mematuhi prokes Covid-19. Giat dilaksanakan hingga Minggu dini hari.

"Kami juga turut menghimbau agar masyarakat yang tetap mematuhi protkes Covid-19, terutama di tempat berkerumun warga," tukasnya.

BERITA TERKAIT