test

News

Jumat, 20 Mei 2022 12:04 WIB

Harkitnas, Ketua DPR Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Gotong Royong

Editor: Ferro Maulana

Ketua DPR RI, Puan Maharani saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/Instagram @puanmaharaniri).

PMJ NEWS -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani mengimbau seluruh masyarakat Indonesia agar terus mengobarkan semangat gotong royong pada Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh hari ini, Jumat (20/5/2022).

Puan pun yakin dengan semangat gotong royong, seluruh elemen bangsa Indonesia bisa segera bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

“Kita bersama meresapi makna Hari Kebangkitan Nasional dengan terus memperkokoh semangat gotong royong dalam membangun bangsa dan negara,” ujar Puan, di Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Adapun peringatan Harkitnas ke-144 tahun 2022 mengambil tema ‘Ayo Bangkit Bersama’.

Di kesempatan yang sama, Puan menilai, kerja bersama yang telah dilakukan seluruh anak bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19 sudah membuahkan hasil positif.

Hal itu mengingat, sekarang Indonesia sudah bersiap memasuki masa endemi.

“Peringatan Harkitnas harus menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia untuk segera bangkit dari Covid-19,” tuturnya menegaskan.

Di peringatan Harkitnas tahun ini, Puan juga mengajak masyarakat untuk bersyukur karena situasi pandemi Covid-19 sudah jauh lebih baik dibandingkan dua tahun lalu.

Menurutnya, sejak pandemi Covid-19 ada di Tanah Air, seluruh rakyat Indonesia menjalani kehidupan dalam kondisi yang penuh keprihatinan.

BERITA TERKAIT