test

Hukrim

Sabtu, 21 Mei 2022 14:38 WIB

5 ABG Terlibat Penyerangan di Johar Baru, Polisi: Ini Jadi Perhatian Kita

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Sebanyak lima orang anggota geng motor 'Jakarta Mystery' diamankan polisi usai melakukan aksi penyerangan dengan membawa senjata tajam sambil melakukan siaran langsung (live) di instagram.

Kelima anggota geng motor yang telah diamankan ini sebagian besar masih berusia di bawah umur. Pihak kepolisian pun menyayangkan aksi penyerangan yang dilakukan para pelaku.

"Ini menjadi perhatian kita bersama, dan kami sangat menyayangkan kejadian itu karena mereka yang ditangkap ini masih berusia di bawah umur," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, Sabtu (21/5/2022).

Sebelumnya, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Handik Zusen mengatakan sebelum memulai aksi penyerangan, para pelaku terlebih dahulu melakukan konvoi menggunakan belasan sepeda motor.

"Aksi pelaku sangat meresahkan dimana mereka melakukan penyerangan dengan bergerombol, konvoi kurang lebih 15 motor," kata Handik menambahkan.

Usai konvoi, para pelaku kemudian melakukan penyerangan secara acak menggunakan senjata tajam yang telah dibawa. Aksi penyerangan itu juga disiarkan secara langsung melalui instagram.

"Dengan membawa senjata tajam dan melakukan penyerangan secara acak lalu mereka menguploadnya ke sosial media," tukasnya.

BERITA TERKAIT