test

News

Sabtu, 21 Mei 2022 18:32 WIB

Dua Mobil Kecelakaan 'Adu Banteng' di Jaksel, Tiga Kios Ikut Rusak

Editor: Hadi Ismanto

Dua mobil terlibat kecelakaan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Dua mobil terlibat kecelakaan 'adu banteng' di Jalan Pedurenan Masjid Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan. Insiden ini terjadi pada Jumat (20/5/2022) sekitar pukul 23.50 WIB.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan Honda Freed yang dikemudikan S, dengan kendaraan Wuling Almaz dengan pengemudi inisial A," ungkap Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edi Purwanto saat dikonfirmasi, Sabtu (21/5/2022).

Menurut Edi, tabrakan adu banteng dua mobil ini bermula saat mobil yang dikendarai A melaju dari arah barat ke timur di Jalan Pedurenan Masjid Raya.

Setibanya di perempatan Kedutaan Besar Rusia, lanjut Edi, pengemudi kehilangan konsentrasi hingga menabrak mobil Honda Freed yang dikemudikan oleh S dan tengah melintas di arah sebaliknya.

"Kendaraan Wuling Almaz menabrak bodi samping kanan kendaran Honda Freed yang sedang melaju dari arah utara menuju arah Selatan hingga kendaraan Honda Freed oleng ke kiri," jelasnya.

Akibat ditabrak keras oleh pengemudi A tersebut, mobil Honda Freed terdorong dan kemudian menabrak tiga bangunan kios yang berada di sisi kiri jalan.

"Oleng ke kiri hingga menabrak tiga unit kios, akibatnya kios itu mengalami kerusakan," ucapnya.

Beruntung, kata Edi, kecelakaan ini tidak ada menimbulkan korban jiwa. Namun, kondisi kedua kendaraan dan ketiga kios yang ditabrak mengalami kerusakan.

"Korban jiwa nihil, hanya (kerugian) materi," tukasnya.

BERITA TERKAIT