test

Olahraga

Minggu, 22 Mei 2022 08:08 WIB

Barcelona Pede Bisa Datangkan ‘Mesin Gol’ Bayern Munchen

Editor: Ferro Maulana

Robert Lewandowski. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengumumkan bahwa timnya sedang memburu mesin gol Bayern Munchen (Munich) Robert Lewandowski. Xavi pun percaya diri (pede) timnya bisa mendaratkan sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Ya, Robert Lewandowski memutuskan tidak akan memeperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen yang bakal selesai pada 2023 mendatang.

Itu artinya, Die Roten bakal melegonya di bursa musim panas ini ke klub lain ketimbang harus kehilangan sang bomber secara gratis.

Xavi memastikan timnya sudah melakukan komunikasi dengan sang pemain.

Barcelona memang berupaya membangun trio maut di lini depan dengan mendaratkan Raphinha dan memainkan Lewandowski dengan Ansu Fati di musim depan.

“Ya benar kemungkinan dia (Robert Lewandowski) bisa datang,” terang Xavi dalam sebuah konferensi pers, Sabtu (21/5/2022).

“Ia telah mengatakannya secara terbuka juga. Ada negosiasi, tapi itu tidak akan mudah, dia masih memiliki kontrak satu tahun bersama Bayern,” bebernya menambahkan.

Namun demikian Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan Lewandowski.

Media Goal International mengklaim jika Chelsea juga disebut tertarik mendaratkan sang pemain ke London Barat lantaran mereka kurang puas dengan kinerja pada strikernya di musim ini.

BERITA TERKAIT