test

News

Senin, 23 Mei 2022 13:23 WIB

Cegah Kejahatan, Kapolda Metro Tekankan Upaya Preventif Strike

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran bersama jajaran TNI-Polri. (Foto: Instagram Fadil Imran)

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengatakan pihaknya harus menekankan upaya preventif strike dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan di era saat ini.

"Di era demokrasi seperti saat ini, kita tidak boleh menunggu, kita harus melakukan tindakan-tindakan di hulu persoalan, kalau istilah saya itu preventif strike," ujar Fadil saat bersilaturahmi dengan Kodam Jaya, seperti dikutip dari instagramnya, Senin (23/5/2022).

Fadil meminta, upaya preventif strike ini dilakukan semaksimal mungkin agar tindakan kejahatan bisa dicegah lebih dini.

"Saya ingin katakan ini teman-teman sekalian, dimana-mana di dunia sekarang orang berorientasi menjaga itu jangan sampai ada kejadian (kejahatan)," sambungnya.

Lebih lanjut, ia pun meminta agar Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya bisa terus berkoordinasi dalam melaksanakan upaya preventif strike itu kedepannya. Sebab, upaya ini merupakan langkah terbaik dalam memelihara situasi agar tetap aman dan tertib.

"Tugas saya itu kepada mencegah, sistem Pamkota Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya kita dorong kedepan ke hulu supaya tidak terjadi, itu menurut saya best practice nya kita, tentaranya polisinya kuat dalam memelihara situasi," pungkas Fadil.

BERITA TERKAIT