News

Senin, 23 Mei 2022 14:02 WIB

Dua Mobil Tabrakan di Serpong, Satu Terbalik dan Keluarkan Asap

Editor: Hadi Ismanto

Dua unit mobil mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Boulevard Graha Raya, Tangerang Selatan. (Foto: PMJ News/Instagram @info_ciledug)

PMJ NEWS - Dua unit mobil mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Boulevard Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan. Bahkan salah satu mobil tersebtut terbalik dan mengeluarkan asap.

Kanit Laka Polres Tangsel, Iptu Nanda membenarkan adanya kecelakaan ini. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Lebih lanjut Nanda mengatakan, mobil yang dikemudikan pria berinsial AY melaju dari arah Alam Sutera menuju Ciledug. Diduga hilang kendali, menabrak mobil milik AF yang sedang terparkir.

"Diduga hilang kendali kemudian menabrak mobil Toyota Kijang LGX milik AF yang sedang terparkir di depan warteg," ujar Nanda seperti dikutip dari laman Korlantas Polri, Selasa (23/5/2022).

Nanda mengakui dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab mobil yang terbalik tersebut hingga mengeluarkan asap. Petugas masih mennyeliki kasus ini.

Beruntung, lanjut Nanda, tak ada korban luka ataupun tewas dalam insiden tersebut. Namun, kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Penyebab kecelakaan karena kurang konsentrasi aja, akhirnya nabrak mobil sampai terbalik,” jelasnya.

BERITA TERKAIT