test

News

Sabtu, 28 Mei 2022 08:30 WIB

Truk Kontainer 30 Ton Terguling di Flyover Latumenten Arah ke Tomang

Editor: Ferro Maulana

Truk kontainer terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang. (Foto: Twitter TMC).

PMJ NEWS -  Kecelakaan lalu lintas dialami truk kontainer seberat 30 ton. Truk itu terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang, Petamburan, Jakarta Barat.

Kepolisian menyebutkan, truk itu menutupi jalanan hingga menyebabkan kemacetan. Untuk mengantisipasi kemacetan, polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas.

Informasi pengalihan arus lalu lintas itu dijelaskan oleh akun resmi polisi @tmcpoldametro pada Jumat (27/5/2022) malam.

Sejumlah anggota Polantas juga telah berada di lokasi guna melakukan penanganan pada truk kontainer yang mengalamai kecelakaan dan pengaturan arus lalu kintas di sekitar lokasi.

Truk kontainer terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang. (Foto: Twitter TMC).
Truk kontainer terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang. (Foto: Twitter TMC).

Akibat kecelakaan truk kontainer bernomor polisi B 9253 UEJ tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan pada Jumat malam.

Sementara itu, arus lalin dari arah Pluit mengalami kemacetan, baik yang mengarah ke Tomang atau Cawang maupun ke arah Tangerang.

"Terjadi kecelakaan Truk Kontainer B 9253 UEJ terguling di Layang Grogol arah Tomang. Sementara arus lalulintas dari Latumenten arah Grogol dialihkan sementara," demikian tulis akun Instagram @tmcpoldametro, pada Jumat (27/5/2022) malam.

Sebagai informasi, truk kontainer dengan berat 30 ton itu terguling di tengah jalanan, tepat di Flyover Latumenten arah ke Tomang hingga menutupi jalanan.

Truk tersebut mengalami hilang kendali akibat sistem pengereman yang terganggu.

Akibatnya, saat mencoba melintasi Flyover Latumenten, truk besar itu terbalik hingga menutupi jalanan. Belum dipastikan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu.

BERITA TERKAIT