test

News

Selasa, 31 Mei 2022 18:01 WIB

Polisi Selidiki Identitas Mayat Pria Terbungkus Karung di Tangsel

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Warga di Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang dibuat geger atas temuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa busana yang terbungkus karung di bekas galian pasir.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menyatakan mayat pria tersebut ditemukan dalam kondisi terikat di dalam karung. Sedangkan kondisi kepala korban terbungkus kantong plastik.

"Mayat jenis kelamin laki-laki tanpa busana. Di dalam karung, mayat itu diikat dan ada pemberatnya. Kepalanya dibungkus dengan kantong plastik hitam," ujar Sarly saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (31/5/2022).

Dikatakan Sarly, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian usai menemukan sosok mayat yang terbungkus karung tersebut. Pihaknya juga akan melakukan proses autopsi guna mengetahui identitas mayat pria itu.

"Akan kami lakukan autopsi untuk mencari identitasnya," bebernya.

Sarly belum menjelaskan lebih lanjut penyebab kematian korban sebab penyidik masih harus melakukan penyelidikan lebih jauh. Sementara itu, mayat pria tersebut telah dievakuasi dari danau bekas galian pasir sekitar pukul 14.17 WIB.

BERITA TERKAIT