test

News

Kamis, 9 Juni 2022 20:02 WIB

Polisi Temukan 3 Plastik Diduga Bekas Narkoba Dekat Jasad Wanita di Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Polisi menemukan sejumlah plastik diduga bekas isi narkoba di dekat jasad seorang wanita yang ditemukan di salah satu kamar apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, bong atau alat hisap narkoba jenis sabu juga sempat ditemukan usai polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Botol bekas dijadikan bong. Ada plastik-plastik mungkin bekas narkoba, cuman kan harus (memastikan) melalui pemeriksaan laboratorium. Ada tiga plastik klip kecil," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widiartono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/6/2022).

Agus mengatakan pihaknya masih menunggu hasil dari autopsi untuk mengetahui ada tidaknya sisa-sisa narkoba di dalam tubuh korban termasuk dugaan overdosis.

"Ini masih menunggu hasil autopsi," bebernya.

Selain itu, Agus menyebut akan melakukan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV di sejumlah lokasi kejadian untuk mengusut pergerakan atau aktivitas jelang kematian korban.

"Iya untuk pengecekan kegiatan di apartemen," tukas Agus.

Sebelumnya, penghuni apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan digegerkan atas temuan mayat seorang wanita di dalam salah satu unit. Mayat tersebut ditemukan pada Rabu (8/6/2022) kemarin.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widiartono mengatakan jasad wanita tersebut diketahui merupakan warga asal Cirebon. Jenazahnya ditemukan oleh seorang petugas apartemen yang sebelumnya menerima laporan dari penghuni lain usai mencium aroma tidak sedap.

"Mulanya penghuni atau salah satu warga mencium bau tidak sedap," ungkap Agus saat dikonfirmasi.

BERITA TERKAIT