test

News

Jumat, 10 Juni 2022 09:51 WIB

Eril Putra Ridwan Kamil Dimakamkan Senin Nanti

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ridwan Kamil dan istri keluarga meyakini anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz telah meninggal dunia. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Jenazah Emmeril Khan Mumtadz alias Eril (22), putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah ditemukan di Bendungan Engehalde. Jenazah rencananya akan segera dipulangkan untuk dimakamkan.

“Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan.,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan video yang diposting di akun Twitter dan Instagram pribadinya, Kamis (9/6).

Ridwan Kamil mengungkapkan jenazah Eril akan diterbangkan pulang yang diperkirakan tiba di Indonesia pada hari Minggu (12/6) dan akan dimakamkan pada hari Senin (13/6).

“Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin,” sambung Ridwan Kamil dalam postingannya.

Ridwan Kamil mengucapkan syukur dan terima kasih atas segala bantuan serta doa kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pencarian.

“Terima Kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya. Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua,” tambahnya.

“Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT