test

Hukrim

Jumat, 10 Juni 2022 14:43 WIB

Keroyok Wanita dan Tabrak Anggota Polri di Jaksel, 10 Pemuda Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penangkapan pelaku tindak kejahatan . (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan sejumlah terduga pelaku pengeroyokan seorang wanita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tindak penganiayaan ini terjadi pada Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 03.15 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan para pelaku yang ditangkap juga diduga menabrak anggota polisi berinisial Bripka HY yang akan menangkap mereka.

"Keseluruhannya ada 10 orang, tapi kita punya waktu 1x24 jam untuk menentukan mana yang jadi pelaku mana yang tidak," jelas Kombes Budhi kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. (Foto: PMJ News)
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. (Foto: PMJ News)

Budhi mengungkapkan, para terduga pelaku yang merupakan satu kelompok ini masih menjalani pemeriksaan. Polisi masih mendalami motif penganiayaan terhadap perempuan tersebut.

"Nah ini yang sedang kami dalami. Yang dikeroyok sudah buat LP (laporan polisi). Nanti kita akan lakukan gelar (perkara) guna menetukan statusnya," tuturnya.

Budhi menambahkan, ada dua dugaan kasus tindak pidana di situ. Pertama, dugaan kasus pengeroyokan terhadap seorang perempuan dan kedua, dugaan kasus melakukan perlawanan terhadap petugas.

"Jadi peristiwanya itu satu peristiwa pengeroyokan korbannya perempuan dan satu peristiwa lagi melawan petugas yang korbannya polisi," tukasnya.

BERITA TERKAIT