test

Hukrim

Jumat, 10 Juni 2022 20:02 WIB

Empat Wanita Jadi Tersangka Pengeroyokan ABG Perempuan di Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar perkara kasus pengeroyokan remaja putri. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi menetapkan empat tersangka kasus pengeroyokan terhadap seorang ABG perempuan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diketahui, korban berinisial DK (16) menderita sejumlah luka.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan empat tersangka seluruhnya wanita. Adapon motif pengeroyokan diduga karena cemburu karena antara pelaku dan korban tengah merebutkan seorang pria.

"Tindak pidana pengeroyokan terhadap saudari DK (korban) ada empat orang," ujar Kombes Budhi kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

"Motif pengeroyokan tersebut karena adanya saling cemburu diantara mereka, yang mana mereka memperebutkan cowok yang ada di situ," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyebut antara korban dan pengeroyok bertemu secara spontan. Sebelumnya, mereka melakukan bullying satu sama lain.

"Secara spontan. Sebenarnya kedua kelompok perempuan tadi mereka ketemu secara spontan tapi saling kenal. Kemudian mereka punya latar belakang yang sama ada perebutan cowok dan sebagainya, saling bully. Nah memuncaknya di TKP," jelas Ridwan.

BERITA TERKAIT