test

Olahraga

Selasa, 14 Juni 2022 06:49 WIB

Pebulutangkis Top Dunia Akan Bertarung di East Ventures Indonesia Open

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menerangkan, seluruh atlet telah siap bertanding dalam ajang East Ventures Indonesia Open 2022.

Fadil mengungkapkan, persiapan ajang badminton bergengsi yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada 14 hingga 19 Juni 2022 ini juga telah rampung.

"Keistimewaan East Ventures Indonesia Open 2022 ini merupakan turnamen dengan level BWF Super 1000, yang berhadiah total 1,2 juta dolar AS," terang Fadil di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (13/6/22).

Menurut Fadil, sejumlah badminton top dunia yang absen di Indonesia Masters, seperti Kento Momota, Akane Yamaguchi, Nozomi Okuhara dari Jepang dipastikan tampil di ajang ini. Sehingga diyakini persaingan akan semakin ketat.

"Turnamen ini adalah ajang perhelatan bulutangkis terbesar dan paling bergengsi di tanah air," ucapnya.

Di samping itu, sejumlah pemain badminton anyar Tanah Air seperti Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Marcus-Kevin, Ahsan-Hendra juga dipastikan bertarung dalam ajang tersebut.

"Hadirnya pemain-pemain top ini akan membuat East Ventures Indonesia Open 2022 layaknya perang bintang jilid 2," tuturnya.

Fadil pun berharap, Indonesia Masters, East Ventures Indonesia Open 2022 akan berjalan sukses. Dia berharap ajang ini akan sukses dan para atlet Indonesia akan memetik prestasi.

"Terima kasih kepada East Ventures yang sudah menjadi sponsor utama Indonesia Open 2022. Semoga kerjasama ini bisa terus terjalin ke depan," pungkasnya.

BERITA TERKAIT