test

Entertainment

Jumat, 17 Juni 2022 16:03 WIB

Kasus Dugaan Penganiayaan, Iko Uwais Pastikan Penuhi Panggilan Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Aktor Iko Uwais akan diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan. (Foto: PMJ News/Instagram @iko.uwais)

PMJ NEWS - Aktor Iko Uwais memastikan dirinya akan memenuhi panggilan kepolisian pada Jumat (17/6/2022). Pemeran utama film 'The Raid' ini bakal diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan.

"Ini kita lakukan pemanggilan yang kedua terhadap saudara IU dan F. Kita panggil yang kedua hari ini dan rencananya sesuai konfirmasi dengan penyidik atau Kasat Reskrim akan hadir pas maghrib," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi wartawan.

Pada kesempatan yang sama, lanjut Hengki, pelapor atas nama Rudi dan istrinya juga telah mendatangi Polres Metro Bekasi Kota pada Kamis (16/6/2022) untuk pemeriksaan tambahan.

"Iya itu pemeriksaan tambahan ya, lanjutan terhadap pihak pelapor. Kemarin ada pelapor atau korban atas nama R dan istrinya datang ke sini ya pemeriksaan tambahan ya,” kata Hengki.

Diberitakan sebelumnya, Iko dilaporkan oleh Rudi atas kasus dugaan penganiayaan dan dijadwalkan dilakukan pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota pada hari Selasa (14/6) lalu. Namun pemeriksaan tersebut batal dilakukan karena Iko berhalangan hadir lantaran kesibukannya.

BERITA TERKAIT