News

Minggu, 19 Juni 2022 09:01 WIB

Buka FunBike Semarak Bhayangkara, Kapolri: Jaga Soliditas dan Sinergitas

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengikuti sepeda santai 'FunBike Semarak Bhayangkara'. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Mabes Polri menggelar acara sepeda sehat 'FunBike Semarak Bhayangkara'. Kegiatan tersebut dimulai dari depan Lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

"Kita melaksanakan FunBike Semarak Bhayangkara yang diikuti kurang lebih 33.170 peserta, terdiri dari TNI-Polri, peserta dari rekan-rekan media kemudian juga komunitas sepeda dan tentunya juga masyarakat," jelas

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memeberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memeberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)


kepada wartawan, Minggu (19/6).

Sigit menyampaikan bahwa kegiatan FunBike Semarak Bhayangkara diselenggarakan sebagai upaya untuk menjaga soliditas dan sinergitas.

"Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas dari kita semua. Rekan-rekan kita, sahabat-sahabat kita, mitra kita TNI," ungkap Sigit.

"Kemudian rekan-rekan media dan rekan-rekan okp (organisasi kepemudaan), serta tentunya masyarakat yang selama ini mendukung selalu berada bersama sama dengan polri," sambungnya.

Kapolri berharap kegiatan sepeda sehat seperti ini bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat, sehingga bisa semakin optimal melindungi dan melayani masyarakat.

"Tentunya apa yang kita laksanakan selama ini, melaksanakan tugas pokok kita melindungi melayani masyarakat, kita bisa semakin optimal melaksanakan transformasi polri yang presisi dan tentunya polri semakin dekat dan dicintai masyarakat," tandasnya.

BERITA TERKAIT