test

Entertainment

Senin, 20 Juni 2022 11:23 WIB

Dugaan Pengeroyokan Oleh Iko Uwais, Polisi Jadwakan Pemeriksaan Audy Item

Editor: Hadi Ismanto

Pasangan artis Iko Uwais dan Audy Item. (Foto: PMJ News/Instagram @audyitem)

PMJ NEWS - Penyidik Polres Metro Bekasi Kota menjadwalkan pemeriksaan terhadap istri Iko Uwais, Audy Item. Pemeriksaan terkait dugaan pengeroyokan ini direncanakan pada Senin (20/6/2022).

"Hari ini (Audy Item) dipanggil ya, jam 9-jam 10 ini," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi wartawan.

Hengki menjelaskan, Audy Item akan diperiksa sebagai saksi. Pemeriksaan untuk menindaklanjuti keterangan Iko Uwais dalam pemeriksaan sebelumnya.

Menurut Hengki, Audy dipanggil untuk memberikan keterangan terkait dugaan Iko Uwais mengeroyok Rudi. Audy dimintai keterangan karena menyaksikan kejadian tersebut.

"Kita periksa sebagai saksi, penjelasan berdasarkan keterangan dari Iko Uwais sendiri. Dia menyampaikan ada saksi lain yang melihat kejadian itu, yaitu istrinya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, tim penyidik Polres Metro Bekasi Kota berencana memanggil istri aktor Iko Uwais, Audy Item terkait kasus yang melibatkan suaminya. Iko Uwais sendiri telah menjalani pemeriksaan polisi pada Jumat (17/6/2022 ).

"Kita masih periksa dia (Iko Uwais) sebagai saksi ya. Dia menyampaikan ada saksi lain yang melihat kejadian yaitu istrinya. Kita akan periksa mungkin hari Senin," ungkap Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hengki di Polda Metro Jaya, Sabtu (17/6/2022).

"Ada keterangan yang menyampaikan (Audy Item) ada di situ, itu keterangan dari Iko sendiri," sambungnya.

BERITA TERKAIT