News

Senin, 20 Juni 2022 21:03 WIB

Gelar Bakti Sosial Religi, Polrestro Bekasi Kota Renovasi Rumah Ibadah

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota menggelar bakti sosial religi dengan merenovasi sejumlah tempat ibadah. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri menggelar bakti sosial religi. Kegiatan difokuskan di rumah ibadah dengan melakukan renovasi, pembersihan rumah ibadah seluruh Indonesia.

Bakti sosial religi Polri ini salah satunya berlangsung di Masjid Al Huda Bekasi Timur. Kegiatan yang berlangsung pada Senin (20/6/2022) ini dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki bersama Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra

"Kapolri  Hari ini resmi membuka kegiatan bakti sosial religi serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Bekasi. Kita mengadakan pembersihan pengecetan, memberikan bantuan untuk kegiatan yang ada di rumah ibadah," jelas Hengki di lokasi.

Selain kegiatan di rumah ibadah, lanjut Hengki, bakti sosial HUT Bhayangkara ke-76 juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bakti sosial dengan jumlah pemberian sembako sebanyak 600 paket yang akan kita bagikan, termasuk yang ada di Bantargebang kepada rekan-rekan  pemulung yang ada disana yang akan dilaksanakan oleh Kapolsek Bantargebang," tuturnya.

Menurut Hengki, untuk target pelaksanaan pengecatan dan pembersihan rumah ibadah diupayakan selesai secepatnya sebelum 1 Juli 2022. "Selama 10 hari ke depan ini kita melaksanakan semua kegiatan," ucapnya.

BERITA TERKAIT