test

News

Selasa, 21 Juni 2022 14:03 WIB

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi dari Tokoh dan Rakyat Indonesia

Editor: Fitriawan Ginting

Presiden Jokowi potong tumpeng di hari jadinya. (Foto: PMJ/YouTube PDIP).

PMJ NEWS - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) merayakan hari jadinya yang ke-61, hari ini, 21 Juni 2022. Jokowi yang lahir pada 21 Juni 1961 mendapat banyak ucapan Selamat Ulang Tahun dari berbagai tokoh nasional.

Nama mantan Gubernur DKI yang merupakan putra dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi ini langsung trending di jagad maya, khususnya Twitter yang ramai memberikan ucapan ulang tahu kepadanya.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih, seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi," kata Jokowi di sela rakernas PDIP dengan kejutan dari Megawati yang memberinya nasi tumpeng di Sekolah Partai DPP PDIP, Selasa (21/6/2022).

"Kita tahu bahwa ini haulnya Bung Karno 21 Juni. Terima kasih bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," sambung Jokowi yang mendapat tepuk tangan dari seluruh kader PDIP yang hadir.

Ucapan selamat ulang tahun langsung didapat dari Megawati di lokasi acara dan juga seluruh tokoh yang hadir. Termasuk di Media Sosial diantaranya dari Luhut Binsar Pandjaitan.

"Selamat Ulang Tahun ke-61, Presiden Joko Widodo. Tetap penuh semangat dan inspirasi meskipun ujian datang silih berganti. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin Ibu Pertiwi," tulis Luhut melalui akun Instagramnya @luhut.pandjaitan, dikutip Selasa (21/6/2022).

“Tidak mudah mencari pemimpin seperti Presiden Joko Widodo. Delapan tahun lamanya sejak saya diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai menteri di bawah kepemimpinan Presiden @jokowi, saya menyadari bahwa ada rasa percaya yang cukup besar ketika melihat keteladanan dalam memimpin yang beliau tunjukkan," sambungnya.

Tokoh lainnya juga banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa yang terbaik untuk Preisiden ke-7 Republik Indonesia itu. Termasuk dari masyarakat luas.

BERITA TERKAIT