test

Entertainment

Selasa, 21 Juni 2022 20:03 WIB

Diperiksa Dugaan Penganiayaan, Audy Item: Iko Uwais Hanya Membela Diri

Editor: Hadi Ismanto

Audy Item memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Penyanyi Audy Item menyatakan Iko Uwais tidak memiliki niat untuk melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan. Menurut dia, saat itu suaminya hanya membela diri.

Pernyataan tersebut disampaikan Audy seusai memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus dugaan pengeroyokan seorang disainer interior dengan terlapor Iko Uwais.

"Di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada yang namanya pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan. Dan suami saya pure membela diri karena melihat kakaknya terancam," ungkap Audy kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).

Kendati begitu, Audy berjanji akan bersikap kooperatif untuk menyelesaikan kasus ini. Dia berharap perkara yang melibatkan Iko Uwais bisa segera selesai dengan baik.

"Kita mengupayakan yang terbaik, kita juga kooperatif di sini untuk semuanya agar cepat selesai permasalahannya," jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan pilihan mediasi terbuka dalam kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Iko Uwais.

Menurut Ivan, ada mekanisme keadilan restoratif (restorative justice), yakni penyelesaian perkara pidana melalui proses dialog dan mediasi yang melibatkan pihak pelaku serta korban.

"Iya dong terbuka, kita kan punya semangat restorative justice," tukas Ivan.

BERITA TERKAIT