test

News

Selasa, 28 Juni 2022 06:02 WIB

Buntut Kasus ‘Bungkus Night’, Hamilton Spa Bakal Ditutup Permanen

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Hamilton Spa & Massage disegel kepolisian. (Foto: PMJ/Kaskus).

PMJ NEWS - Pemerintah Kota Jakarta Selatan akan melakukan penutupan permanen kepada Hamilton Spa & Massage. Penutupan tersebut merupakan buntut dari viralnya penyelenggaraan kegiatan ‘Bungkus Night’.

“Iya hari ini rencananya (dilakukan penutupan permanen), kalau kemarin kan penyegelan sementara,” ujar Kepala Seksi Industri Sudin Parekraf Jakarta Selatan Wahyono kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Wahyono menuturkan, penutupan secara permanen tersebut merupakan buntut rencana penyelenggaraan kegiatan yang bertema pornografi. Kepolisian dan Dinas Parekraf DKI Jakarta juga telah melakukan penyegelan sementara tempat usaha pijat tersebut dan tidak boleh beroperasi kembali.

Penutupan tempat tersebut merupakan dampak dari penyelenggaraan kegiatan prostitusi yang digelar dua kali. Dimana acara pertama telah digelar pada bulan Maret 2022.

Sementara event kedua yang rencananya digelar 24 Juni 2022 batal digelar karena poster acara sempat viral dan akhirnya diusut kepolisian. Dalam kasus ini, polisi menetapkan lima tersangka.

BERITA TERKAIT