test

News

Rabu, 29 Juni 2022 09:07 WIB

Tandon Air Proyek LRT Setiabudi Jaksel Jebol, Lima Orang Terluka

Editor: Hadi Ismanto

Tandon air atau bak penampungan air proyek Stasiun LRT Jabodebek Setiabudi, Jakarta Selatan jebol. (Foto:PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Sebuah tandon air atau bak penampungan air proyek Stasiun LRT Jabodebek di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, jebol pada Selasa (28/6/2022) sore. Akibatnya, lima orang terluka dan empat kendaraan rusak.

"Korban ada lima orang yang mengalami luka, satu kendaraan roda empat serta tiga sepeda motor mengalami kerusakan," ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Agung mengatakan, korban yang menderita luka-luka telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Adapun lima orang korban tersebut terdiri dari pekerja proyek yang tengah membuat JPO LRT dan sisanya pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, AKP Suparmin menjelaskan saat ini polisi masih menyelidiki penyebab jebolnya bak penampungan air tersebut. Menurut dia, sejauh ini belum ada laporan korban jiwa.

"Ini baru diselidiki, karena kan proyek baru. Sedang diselidiki dugaan kelalaiannya sampai bisa jebol," ucap AKP Suparmin.

BERITA TERKAIT