test

News

Rabu, 29 Juni 2022 22:01 WIB

HUT Bhayangkara, Polisi Gelar Vaksinasi Merdeka Door to door di Cengkareng

Editor: Ferro Maulana

Polsek Cengkareng menggelar kegiatan vaksinasi merdeka secara door to door. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan vaksinasi merdeka secara door to door di Jalan H Junib RT 07/07, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

"Kita melaksanakan giat vaksinasi booster dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 dengan melakukan secara door to dor," kata Kapolsek kepada wartawan, di Jakarta, Rabu, (29/6/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi secara door to dor tersebut Polsek Cengkareng menjelaskan, dilakukan karena ada permintaan dari beberapa ketua RT, bahwa warganya tidak bisa datang karena terkendala tranportasi.

Polsek Cengkareng menggelar kegiatan vaksinasi merdeka secara door to door. (Foto: PMJ News).
Polsek Cengkareng menggelar kegiatan vaksinasi merdeka secara door to door. (Foto: PMJ News).

"Begitu mendapatkan laporan dari ketua RT, kami meminta Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi untuk mendatangi atau memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang katanya terkendala tranportasi," ujar Kapolsek.

Masih dari keterangannya, begitu anggota sampai di lokasi ternyata banyak warga yang datang untuk divaksin.

"Ada 20 orang, orang tua dan anak-anak muda, setelah divaksin kami memberikan ke masing-masing sembako berupa minyak goreng," tuturnya.

Kapolsek juga menambahkan, ada 40 orang yang mengikuti vaksin di hari ini. 20 di lokasi dan 20 dilakukan secara door to dor.

"Dengan adanya kegiatan vaksin, Kami berharap di wilayahnya bebas dari Covid-19," tutupnya.

BERITA TERKAIT