test

News

Jumat, 1 Juli 2022 16:07 WIB

Gagal Salip Truk di Marunda, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan melibatkan dump truk yang menyenggol sepeda motor. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang pengendara motor tewas di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut). Korban laki-laki berinisial SD setelah gagal menyalip kendaraan truk trailer. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kendaraan sepeda motor Honda Vario B-3689-PGX , Pengendara saudara SD melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Akses Marunda. Tepatnya setelah Gerbang Utama KBN Marunda,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo dalam keterangannya, Jumat (1/7/2022).

Edi menuturkan, korban berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sisi kiri, namun korban terpelet dan terlindas roda belakang sebelah kiri

“Saat hendak mendahului dari samping kiri Kendaraan Trailer B-9108-UWV yang dikemudikan Saudara AS, (korban) terpeleset kemudian jatuh kekanan terlindas roda belakang kirinya,” tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka dan tewas di lokasi kejadian serta motor korban mengalami kerusakan.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara sepeda Motor Honda Vario B-3689-PGX , saudara SD mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, serta kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT