test

News

Selasa, 5 Juli 2022 12:22 WIB

HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolda Metro Tegaskan Penegakan Hukum Berkeadilan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya bersama Gubernur DKI di HUT Bhayangkara ke-76. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menghadiri apel Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual yang digelar di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya. Ia mengatakan masih banyak tugas yang perlu diselesaikan oleh jajarannya.

“Tugas belum selesai khususnya terkait dengan penanganan Covid-19. Agenda-agenda nasional yang menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya Polri banyak event dan terus kita kerjakan,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran kepada wartawan, Selasa (5/7/2022).

Upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Fajar).
Upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Fajar).

Fadil mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mengedepankan pencegahan tindak kriminal serta pemanfaatan dan penegakan hukum yang berkeadilan dan maksimal.

“Terkait dengan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, arahan Bapak Presiden tadi jelas, terus mengedepankankan pencegahan kejahatan, penegakan hukum yang berkeadilan, pemanfaatan hukum yang maksimal,” tambah Fadil.

Fadil berharap Kota Jakarta sebagai ibukota negara bersama arahan Gubernur Jakarta dan kerja sama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) bisa terus menciptakan suasana aman dan damai di Jakarta.

“Kita boleh berbeda latar belakang, datang dari mana saja dan mencari kehidupan di ibukota Jakarta, tapi Jakarta sebagai ibukota negara sebagai etalase, kita sudah berkomitmen bersama Forkopimda untuk terus menjaga kesejukan ibukota,” tandasnya.

    
 

BERITA TERKAIT