test

News

Jumat, 8 Juli 2022 11:26 WIB

Bandara Soetta Siapkan Lokasi Vaksin Booster Untuk Syarat Naik Pesawat

Editor: Fitriawan Ginting

Vaksin Booster di Bandara Soetta. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Pemerintah terus memaksimalkan vaksi booster atau vaksin ketiga kepada masyarakat luas. Terlebih lagi bagi calon penumpang pesawat demi menekan penyebaran Covid-19. Pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), langsung mempersiapkan seluruh fasilitas penunjang.

Disampaikan Senior Manager of Branch Communication and Legal PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Soetta, M Holik Muardi, pihaknya bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Bandara Soetta telah melaksanakan vaksinasi lanjutan atau booster.

"Kami dari manajemen Bandara Soekarno-Hatta tetap mendukung kebijakan dari pemerintah. Mulai hari ini, kami sudah menyiapkan dan melaksanakan vaksinasi booster untuk penumpang," ucap Holik dalam sebuah kesempatan.

Untuk saat ini terdapat 5 lokasi vaksinasi booster yang melayani calon penumpang pesawat maupun masyarakat umum. Sentra vaksinasi booster buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Diantaranya terdapat di Terminal 1, tepatnya di tangga Curbside Terminal 1A Keberangkatan. Terminal 2 di area Kedatangan Terminal 2D, Terminal 3 terdapat 2 lokasi vaksinasi booster yakni di area Kedatangan Terminal 3 Domestik (eks lounge umrah) dan terakhir berada di Customer Service Garuda Indonesia.

Selain itu, calon penumpang yang ingin mendapatkan vaksinasi booster di Bandara Soetta diimbau tiba 4 jam sebelum jadwal keberangkatan. Calon penumpang juga bisa mendapatkan vaksin dosis ketiga atau booster di Mapolresta Bandara Soetta.

BERITA TERKAIT