test

Hukrim

Sabtu, 9 Juli 2022 10:06 WIB

Usut Dugaan Pencabulan di Angkot, Polisi: Sopir Sempat Tegur Terduga Pelaku

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi angkutan kota atau angkot. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap sopir angkot trayek Ciputra-Kuningan yang menjadi tempat kejadian dugaan pelecehan seksual terhadap karyawati berinisial AF (21).

Kanit PPA Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKP Mariana mengatakan sopir angkot tersebut juga sempat menginterogasi terduga pelaku pasca korban turun dari mobilnya.

"Hasil pemeriksaan sementara, sopir angkot mengaku mereka melihat si korban nangis-nangis, ada laki-laki di situ yang divideokan," jelas AKP Mariana kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

Menurut Marliana, sopir angkot tersebut juga menambahkan, terduga pelaku berdalih kalau korban salah sangka. Pria itu mengaku hanya ingin mencopet dompet yang ada di balik jaket korban.

"Lalu saat ditanya oleh sopir angkot, (terduga pelaku) mengatakan bahwa hanya mengambil dompetnya yang ada di balik jaketnya," sambungnya.

Kendati begitu, lanjut Mariana, polisi masih mendalami pengakuan sopir angkot kepada terduga pelaku. Polisi juga masih mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan kasus tersebut.

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dahulu terkait perkara tersebut. Sejauh ini pelapor atau korban dan sopir angkot sudah kami mintai keterangannya," tukasnya.

BERITA TERKAIT