test

News

Rabu, 13 Juli 2022 21:01 WIB

Humanis, Polrestro Bekasi Kota Kawal Demo Warga di Gerbang Tol Jatikarya

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota melakukan pengamanan unjuk rasa ahli waris di gerbang Tol Jatikarya. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki memimpin langsung pengamanan aksi unjuk rasa ahli waris tanah masyarakat di Gerbang Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Masyarakat menggelar demo setelah pertemuan kedua di Pengadilan Negeri Kota Bekasi belum ada kesepakatan. Dalam pengamanan ini, polisi mengedepankan tindakan humanis dan preventif.

“Mereka menyampaikan aspirasi semua bisa berjalan, bisa kita kelola dengan baik tanpa harus menimbulkan ekses dengan penegakan hukum. Kita persuasif melakukan langkah-langkah kepada masyarakat dan semua masih berjalan,” jelas Kombes Hengki dalam keterangannya, Rabu (13/7/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki memimpin pengamanan unjuk rasa ahli waris di gerbang Tol Jatikarya. (Foto: PMJ News)
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki memimpin pengamanan unjuk rasa ahli waris di gerbang Tol Jatikarya. (Foto: PMJ News)

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, mediasi masih terus dilakukan oleh semua pihak yang berkepentingan. Namun, dia memastikan aktivitas jalan tol Jatikarya 2 masih tetap berjalan.

“Ini semua masih berproses tidak semudah membalikkan telapak tangan, yang pasti, kita pastikan di jalan tol semua masih berjalan seperti biasa,” ungkapnya.

Selain Kapolres, nampak hadir dalam pengamanan unjuk rasa ini antara lain Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra, Kabag ops Kompol Agus Rochmat, Kasat Reskrim Kompol Ivan Adhitira, Kasat Intel Kompol Tri Wahyono, Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait dan Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga.

BERITA TERKAIT