test

News

Sabtu, 16 Juli 2022 18:26 WIB

Lawan Arah, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Bogor

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kecelakaan tunggal motor. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang melibatkan sepeda motor dan truk yang saling tabrak dari arah berlawanan. Pemotor tewas dalam kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal dunia satu orang, luka berat satu orang,” ujar Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria melalui keterangannya, Sabtu (16/7/2022).

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (16/7/2022) sekitar pukul 04.30 WIB bermula ketika motor Honda Beat bernopol F-2035-AAC yang dikendarai korban IR, melaju dari arah Sukasari menuju Ciawi, Kabupaten Bogor.

Pengendara motor tersebut kemudian menabrak kendaraan truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol F-8678-YQ yang datang dari arah berlawanan.

“Pada bukti-bukti pendukung, pengendara sepeda motor tidak memakai helm dan contra flow (melawan arah) menyisir jalanan sebelah kanan, seharusnya dia berada disebelah kiri arah Sukasari menuju Ciawi sehingga ia menabrak bagian kiri truk tersebut,” paparnya.

Sementara itu, seseorang yang diboncengi korban IR mengalami luka-luka dan kemudian dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan penanganan medis.

BERITA TERKAIT