test

News

Rabu, 20 Juli 2022 18:32 WIB

Mayat Wanita Tak Dikenal Ditemukan di Kali Cikeas Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Sesosok jasad wanita ditemukan mengambang di sungai. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Kali Cikeas, Jatisampurna, Kota Bekasi. Mayat yang ditemukan nyaris bugil itu tersangkut di bongkahan batu Kali Cikeas.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan mayat ditemukan oleh dua orang petugas keamanan tengah berpatroli pada Rabu (20/7/2022) pagi.

"Pada pukul 07.50 WIB saksi 1 dan 2 sedang melaksanakan patroli area Perumahan Citra Grand dan melihat di pinggiran kali Cikeas di belakang rumah Pak Wendi melihat mayat posisi miring ke kanan tersangkut batu," kata Erna dalam keterangannya.

Setelah itu, lanjut Erna, saksi melaporkan ke atasannya dan bersama-sama melakukan pengecekan. Setelah diperiksa, dipastikan mayat seorang perempuan. Selanjutnya mereka melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisan.

"Saksi 1 dan 2 langsung menghubungi Kordinator sekurity bernama Yoyon. Ketiganya kemudian mengecek mayat tersebut dan menghubungi Babinkantibmas dan Babinsa," ujarnya.

Menurut Erna, polisi belum mengetahui identitas mayat. Pasalnya, kondisi jasad perempuan tersbeut yang sudah membengkak. "Wajah tidak dapat di kenali, mayat sudah membengkak," ucapnya.

Saat ini, jenazah korban telahdibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BERITA TERKAIT