test

News

Kamis, 21 Juli 2022 09:41 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Kegiatan Sosialisasi Zona Integritas

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Kegiatan Road Show Sosialisasi Zona Integritas. (Foto: PMJ/Humas Polri).

PMJ NEWS -  Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin kegiatan Road Show Sosialisasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Kegiatan tersebut digelar pada hari Rabu (20/7/2022) bertempat di Hotel Swiss Bell Jl. Husein Sastranegara No Kav. 1, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pihak dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Benda, juga tokoh masyarakat serta organisasi masyarakat Kecamatan Benda dengan jumlah yang hadir sekitar 120 orang.

“Dalam rangka road show zona integritas sekaligus perkenalan dan silaturahmi, saya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru bisa bertemu langsung bertatap muka dengan Toga, Tomas, ormas serta tokoh pemuda,” ujar Zain dalam sambutannya, Rabu (20/7/2022).

Dalam sambutannya, Zain juga menyebutkan terkait pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian sehingga ia meminta partisipasi masyarakat untuk segera vaksin.

“Saat ini masih pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian, banyak karyawan yang di PHK, banyak UMKM yang terdampak,” papar Zain.
“Masih banyak orang tua yang anaknya belum di vaksin, kami mohon bantuan dari para peserta yang hadir memberikan pemahaman kepada warganya agar anaknya mau divaksin,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zain menambahkan, zona integritas bertujuan untuk mencegah korupsi dan pelayanan publik dengan komitmen menuju wilayah bebas dari korupsi.

“Kami membuat Fakta integritas yang ditandatangani oleh para Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek jajaran sebagai bukti mendukung zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi,” tuturnya.
Dengan Pendeklarasian Zona Integritas, Zain meminta dukungan dari berbagai pihak dalam prosesnya sehingga pihaknya bisa mewujudkan pendeklarasian tersebut di wilayah Tangerang Kota.

“Mohon kami didukung untuk bisa mewujudkan zona integritas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota,” tandasnya.

BERITA TERKAIT