test

Hukrim

Kamis, 21 Juli 2022 15:03 WIB

Polisi Bekuk Pembunuh dan Pembuang Jasad Wanita di Kali Cikeas

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengamankan tiga terduga pelaku pembunuhan wanita, yang mayatnya ditemukan di Kali Cikeas, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu (17/7/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan ketiga pria yang ditangkap masing masing berinisial M, D, dan B. Polisi menduga para pelaku membunuh korban pada Sabtu (16/7/2022) sehari sebelumnya.

"Saat ini ketiga tersangka sedang diperiksa secara intensif," ujar Endra Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/7/2022).

Sementara Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan kasus pembunuhan ini dipicu dendam seorang pelaku berinisial M, yang sempat menjalin hubungan dengan korban.

Belum lama, lanjut Hengki, korban meminta kepada pelaku M untuk menyudahi hubungannya. Namun, pelaku M dendam dan merencanakan pembunuhan dengan mengajak dua temannya D dan B.

Selanjutnya M menjemput korban sekitar pukul 19.00 WIB dan mengajaknya ke kamarnya lalu bersetubuh. Akan tetapi, A menyadari dan kemudian menolak karena di dalam ada D dan B.

"Korban sempat teriak satu kali minta tolong, tapi M mencekik dan menyumpel mulut korban, serta menduduki dada korban," ucap Hengki.

Mengetahui korban sudah meninggal, pelaku A dan dua temannya yang ikut membantu membunuh membuah korban ke Kali Cikeas dengan menggunakan mobil.

"Jenazah korban dilempar hingga akhirnya ditemukan warga beberapa waktu lalu dalam keadaan setengah telanjang," tukas Hengki.

BERITA TERKAIT