test

News

Jumat, 22 Juli 2022 15:43 WIB

Minta Remaja 'SCBD' Pulang Jam 10 Malam, Wagub: Jangan Ketinggalan Kereta

Editor: Hadi Ismanto

Fenomena Citayam Fashion Week. (Foto: Instagram Citayam Fashion Week)

PMJ NEWS - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengingatkan kepada para remaja yang berkunjung ke wilayah Dukuh Atas untuk pulang ke rumah tidak terlalu malam.

"Menjelang akhir pekan ini, saya ingin ingatkan soal anak-anak kita yang nongkrong, fashion show di Dukuh Atas, Sudirman, taman-taman kota atau tempat lainnya," ujar Riza dikutip dari unggahan video di Instagram pribadinya, Jumat (22/7/2022).

Riza mengimbau agar para remaja tersebut membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing pukul 22.00 WIB. Hal ini untuk mengantisipasi mereka tertinggal jadwal kereta.

"Kami minta pukul 22.00 WIB sudah harus wajib pulang ke rumah, sebelum jam 22 lebih baik lagi. Agar tidak kemalaman sampai di rumah dan tidak ketinggalan kereta bagi yang rumahnya di Citayam, Bojonggede, dan lain-lain," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Bang Ariza ini juga berpesan kepada para remaja Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) untuk menjaga kesehatan dan menghindari tindak kriminal.

"Kami sayang anak-anakku, anak-anak ini adalah anak-anak kita juga. Kami tidak ingin mereka sakit, mengalami kekerasan, pelecehan, dan perlakuan tidak pantas lainnya karena tidur sembarangan," terangnya.

"Untuk itu anak-anakku, jaga dirimu, jaga perasaan dan kekhawatiran orang tua yang melahirkanmu, membesarkanmu. Mereka tidak mau dan khawatir kalian pulang malam, apalagi jika tidak pulang ke rumah. Kalian adalah masa depan keluarga dan masa depan bangsa kita," ucapnya.

Wagub Riza juga meminta kepada Satpol PP, Polda Metro Jaya, dan pihak berwenang lainnya untuk membubarkan para remaja 'SCBD' jika melanggar aturan.

"Satpol PP, Polda Metro, dan seluruh petugas lintas dinas, jangan sungkan untuk membubarkan kegiatan anak-anak jika melanggar aturan dan etika. Ini demi kebaikan mereka juga," tukasnya.

BERITA TERKAIT