test

News

Senin, 25 Juli 2022 14:26 WIB

Besok Wapres KH Maruf Amin Akan Membuka Milad MUI ke-47

Editor: Ferro Maulana

Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin (PMJ News/Instagram @kyai_marufamin).

PMJ NEWS -  Ketua Panitia Milad Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke-47 KH Muhammad Cholil Nafis menjelaskan, Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'aruf Amin bakal membuka penyelenggaraan kegiatan Milad Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ke-47 Tahun 2022.

Adapun kegiatan tersebut mengusung tema “Merajut Kesatuan Dan Kekuatan Umat Dalam Kebinekaan”, besok Selasa, (26/07/2022).

"Alhamdulillah persiapan sudah 99 persen untuk acara milad tanggal 26 malam puncak milad MUI. Insha Allah akan dihadiri Wapres karena Presiden Jokowi sedang ada kunjungan ke luar negeri," terang Cholil dalam siaran persnya, Senin (25/07/2022).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah tersebut kembali menerangkan, pihaknya turut mengundang beberapa menteri dan pejabat terkait.

Antara lain, Menkeu, Menag, Gubernur Bank Indonesia, dan duta besar negara sahabat. Seperti, Arab Saudi, Mesir, Palestina dan lain lain.

"Hadir juga sebagai peserta pimpinan MUI, pimpinan lembaga di MUI, pondok pesantren dan perguruan tinggi terpilih,” ucapnya.

“Kemudian undangan khusus Dewan Masjid Indonesia, imam besar Istiqlal, pimpinan besar ormas Islam yang bernaung di MUI," tandasnya.

 

BERITA TERKAIT