test

Hukrim

Kamis, 11 Agustus 2022 19:44 WIB

Mayat Ditemukan di Hotel di Jaksel, Korban Pembunuhan Berencana

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Sejumlah alat bukti diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polisi menyebutkan bahwa seorang pria yang ditemukan tewas di Hotel Somerset di Jakarta Selatan merupakan korban kasus pembunuhan berencana.

“Sedianya kami akan menyampaikan terkait pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang disertai dengan pencurian yang terjadi di Hotel Somerset Jalan Professor Doktor Satrio Jakarta Selatan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Polda Metro Jaya direncanakan mengadakan konferensi pers terkait kasus tersebut. Namun ditunda lantaran pelaku utama mengalami gangguan kesehatan.

“Jadi otak daripada terjadinya peristiwa tindak pidana ini tiba-tiba mengalami gangguan kesehatan, sehingga tidak bisa dihadirkan sekarang sedang dalam penanganan oleh tim Dokkes kita,” paparnya.

“Jadi untuk rilis hari ini kami belum bisa laksanakan walaupun ini sebenarnya sudah siap barang bukti dan sebagainya,” tambahnya.

Zulpan belum bisa memastikan kapan konferensi pers akan dilangsungkan terkait ditundanya rilis tersebut.

“Acara preskon dan rilis hari ini kami tunda sampai dengan waktu yang belum bisa sampaikan mudah-mudahan secepat mungkin karena pelaku yang sudah menjadi tersangka ini jumlahnya ada banyak,” jelasnya.

“Kita harapkan secepat mungkin bisa kita hadirkan, dan tentunya tidak lepas dari pada aspek kemanusiaan yang diperhatikan oleh penyidik, bagaimanapun mereka memiliki hak untuk mendapatkan perawatan kesehatan walaupun mereka adalah otak daripada pelaku kejahatan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT