test

News

Senin, 15 Agustus 2022 11:41 WIB

Hotman Paris Siap Bela Karyawan Alfamart yang Diancam Dilaporkan Konsumen

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Pengacara Hotman Paris beri keterangan. (Foto: PMJ/IG Hotman Paris).

PMJ NEWS - Pengacara ternama Hotman Paris siap memberikan bantuan hukum kepada karyawan minimarket Alfamart yang diancam konsumen. Hotman menyampaikannya dalam unggahan video di akun Instagramnya.

Hotman meminta kepada pegawai Alfamart tersebut untuk menghubunginya. Hotman juga bersedia memberikan pembelaaan secara gratis kepada pegawai tersebut.

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya, DM saya segera,” ucapnya dalam video di Instagramnya, Senin (15/8/2022).

Ditambahkannya, Hotman Paris menyarankan kepada pegawai Alfamart untuk tidak perlu meminta maaf dan mendorongnya untuk melawan konsumen yang mengkriminalisasinya.

“Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah, lawan,” ujarnya.

Informasi sebelumnya, viral sebuah video di Twitter oleh akun @Mei2Namaku pada Minggu (14/8/2022) yang mengunggah ulang kejadian seorang Ibu kepergok mengambil tiga cokelat di Alfamart tanpa membayar.

“Ibunya ketahuan ngambil coklar gak bayar. Karyawan Alfamart diancam UU ITE oleh si Ibu, dipaksa minta maap. Yang nyolong siapa yang suruh minta maaf siapa,” tulis @Mei2Namaku di Twitter-nya.

BERITA TERKAIT