test

News

Senin, 15 Agustus 2022 14:53 WIB

Tunjuk Hotman Paris, Manajemen Alfamart Buka Suara Terkait Kasus Pencurian

Editor: Ferro Maulana

Manajemen Alfamart. (Foto: Screenshoot/ Istimewa)

PMJ NEWS -  Berkenaan kasus pencurian yang terjadi Alfamart Sampora, Tangerang Selatan, Sabtu (13/8/2022) pihak manajemen buka suara atas peristiwa itu dan menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram resmi milik Alfamart @alfamart, manajemen menerangkan terkait kronologi peristiwa tersebut dan memberikan sikapnya terhadapt karyawannya yang diintimiadasi.

Video yang diunggah pada Senin (15/8/2022) menujukan bahwa manajemen Alfamart membantah atas tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan.

"Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik," tegasnya.

Manajemen Alfamart mengungkapkan, perusahaan akan sepenuhnya mendukung kepada karyawan yang telah menjalankan pekerjaannya dengan baik.

"Manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan kembali, perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan," sambungnya.

"Yang berdasarkan investigasi awal, menjalankan tugasnya sesuai prosedur," tuturnya.

Atas kejadian ini manajemen Alfamart berharap akan memberikan pelajaran untuk semua pihak, untuk menghormati hak setiap warga Negaranya di mata hukum.

"Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak," tegasnya.

"Agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum," tandasnya.

Kemudian, manajemen Alfamart akan menunjuk kuasa hukum Hotman Paris Huta Pea. Untuk membantu mengatasi atas peristiwa yang telah terjadi.

"Alfamart telah menunjuk kantor kuasa hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," pungkasnya.

BERITA TERKAIT