test

Olahraga

Senin, 26 September 2022 22:01 WIB

Laga Kedua Indonesia Vs Curacao, Mampukah Garuda Raih Kemenangan Lagi?

Editor: Ferro Maulana

Selebrasi Timnas Indonesia dan official di laga pertama. (Foto: Instagram PSSI)

PMJ NEWS -  Timnas Indonesia siap kembali menjamu Timnas Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) malam WIB dalam lanjutan FIFA Matchday.

Dalam pertemuan pertama akhir pekan lalu, pasukan Garuda mampu meraih kemenangan tipis 3-2.

Kemenangan itu melanjutkan tren positif Timnas Indonesia sekaligus menaikkan peringkat Indonesia dari 155 menjadi 153 di peringkat FIFA.

Di pertemuan kedua mendatang, Tim Gruda tentu juga mengincar kemenangan demi kembali menaikkan peringkat mereka di FIFA.

Coach Shin Tae-yong diprediksi bakal melakukan rotasi pemain pada pertemuan kedua mendatang. Alasannya, masih ada beberapa pemain yang belum dimainkan pada pertemuan pertama lalu. Seperti, Muhammad Ferarri.

Pemain Persija Jakarta tersebut diperkirakan akan menjadi starter pada pertandingan besok malam karena Shin Tae-yong ingin memberikan kesempatan terhadap semua pemain yang dibawanya.

Kemudian, Asnawi Mangkualam yang tak bisa bermain pada pertemuan pertama kemarin lantaran masalah kebugaran dipastikan sudah bisa tampil pada laga mendatang.

Selain itu, Curacao yang harus menelan kekalahan di pertemuan pertama lalu harus bertekad membalas kekalahan tersebut di pertemuan kedua.

Tim asuhan Bicentini tersebut tidak akan mau pulang ke negara mereka dengan tangan kosong, apalagi dengan catatan buruk mereka pada sembilan laga terakhir.

BERITA TERKAIT