test

Entertainment

Jumat, 30 September 2022 15:02 WIB

Artis Cantik Devina Dituduh Sebagai WIL dalam Rumah Tangga Lesti-Billar

Editor: Fitriawan Ginting

Artis cantik Devina yang dituduh sebagai WIL dalam rumah tangga Lesti-Billar. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Penyanyi dangdut Lesti Kejora mengejutkan publik dengan melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Akibat laporan tyersebut, Billar bisa dikenakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Dibalik laporan Lesty yang diduga sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar, ternyata terselip kabar adanya isu perselingkuhan atau wanita idaman lain (WIL). Nama pemain sinetron Devina Kirana mendadak terseret dalam isu perselingkuhan tersebut.

Ia dituduh jadi selingkuhan Billar dan Instagramnya ramai digeruduk netizen dan menduga Devinalah orang ketiga dalam rumah tangga pasangan fenomenal tersebut. Devina sendiri tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Ini kah selingkuhan Billar,” tulis netizen di Instagram Devina.

“Kalau beneran sih gak punya hati, udah tau orang punya istri,” kata netizen.

“Jadi ini pelakornya," tulis netizen.

“Apa iya kakaknya?? yang pernah main bareng kak Billar di Jodoh Wasiat Bapak bukan sii," tanya netizen.

Masih banyak lagi kata-kata yang menyudutkan Devina sebagai WIL dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Devina sendiri belum memberikan klarifikasinya.

BERITA TERKAIT