test

Entertainment

Sabtu, 1 Oktober 2022 07:14 WIB

Dibanting Rizky Billar di Kamar Mandi, Ini Deretan Luka Memar Lesti Kejora

Editor: Ferro Maulana

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram Lesti Kejora)

PMJ NEWS -  Dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora, mengalami sejumlah luka memar.

Adapun Lesti dicekik sampai dibanting oleh suaminya itu.

"Tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, kepada wartawan, di Jakarta.

Berdasarkan data Ditreskrimum Polda Metro Jaya, luka memar tersebut diperoleh Lesti lantaran Rizky mendorong serta membantingnya ke kasur. Selanjutnya, Rizky juga mencekiknya dan membantingnya di kamar mandi.

Dalam rincian laporan pihak kepolisian, kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar ini terjadi berulang kali, hingga Lesti Kejora alami luka lebam.

Namun demikian untuk memastikan lukanya di mana saja, Lesti pun divisium. Polisi masih menunggu hasilnya rampung.

"Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tuturnya.  

Diberitakan sebeklumnya, Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," terang Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jaksel, AKP Nurma Dewi kepada awak media.

BERITA TERKAIT