test

Entertainment

Kamis, 6 Oktober 2022 09:35 WIB

Ungkap Visum Lesti Kejora, Polisi: Ada Luka Akibat Bantingan dan Cekikan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Lesti Kejora menjalani perawatan di rumah sakit seusai mengalami KDRT yang dilakukan Rizky Billar. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Pedangdut Lesti Kejora telah menjalani visum buntut tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Polisi mengungkapkan hasil visum terdapat luka di tubuh Lesti.

"Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, Rabu (5/10/2022).

Zulpan menyebut luka memar terdapat di siku belakangan tangan kiri dan di bawah bagian depan tubuh Lesti yang disertai bengkak, lebam, nyeri, serta gangguan fungsi.

Selain itu, penyanyi dangdut asal Cianjur itu juga mengalami luka memar di leher hingga bengkak akibat cekikan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

"Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, serta tidak terdapat gangguan fungsi. Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan tumpul," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pedangdut Lesti Kejora diduga mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Peristiwa yang diduga dilakukan oleh suaminya Rizky Billar membuat Lesti harus menjalani perawatan.

"Ada pergeseran di leher-leher itu. Tulang itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, Selasa (4/10/2022).

BERITA TERKAIT