test

News

Senin, 10 Oktober 2022 09:49 WIB

Atribut Anggota, Korlantas Polri Dukung Penggunaan Produk Dalam Negeri

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi saat berada di Bali. (Foto: PMJ/Gtg).

PMJ NEWS - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mendukung kebijakan pemerintah terkait penggunaan produk dalam negeri dalam pengadaan barang kebutuhan institusi.

“Bersama jajaran Korlantas, kita punya kewajiban dan loyalitas terhadap institusi pemerintah, kita wajib mempromosikan penggunaan produksi dalam negeri,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi saat berada di Bali dalam Temu Bisnis Produk Dalam Negeri, baru-baru ini.

Korlantas Polri turut serta dalam pameran Produksi Dalam Negeri (PDN) di acara Business Matching Tahap IV dengan menampilkan sejumlah atribut hingga pakaian dinas buatan lokal.

“Ini salah satu dari sekian item yang kita adakan, kita laporkan disini kepada pimpinan bahwa ini semuanya produksi dalam negeri yang kita pakai di jajaran Korlantas,” ucapnya.

“Ada beberapa produk yang menyangkut masalah digital, kita kasih challenge, kami membutuhkan bodycam, nanti siapa yang buat produk dengan kualitas terbaik, tentunya berpeluang untuk bisa turut serta dalam pengadaan mendukung alat teknologi kita di Korlantas,” tambahnya.

Firman menambahkan, Korlantas Polri juga berkomitmen mendorong Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami di jajaran Korlantas tentunya akan terus berupaya untuk mendorong pemanfaatan produk dalam negeri sesuai dengan apa yang disampaikan pimpinan kita,” tandasnya.

BERITA TERKAIT