test

Entertainment

Rabu, 12 Oktober 2022 16:43 WIB

Rizky Billar Penuhi Pemeriksaan Dugaan KDRT, Polisi Siapkan 38 Pertanyaan

Editor: Hadi Ismanto

Artis rizky Billar. (Foto: PMJ News/Instagram @rizkybillar)

PMJ NEWS - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan tengah melakukan pemeriksaan terhadap Rizky Billar terkait kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Polisi memastikan Rizky dalam keadaan sehat.

"Kalau polisi memeriksa itu jelas yang kita tanya yaitu kesehatan, apakah saudara dalam keadaan sehat? Jadi memang dalam keadaan sehat yang jelas," ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Rabu (12/10/2022).

Dalam pemeriksaan Rizky Billar ini, lanjut Nurma, penyidik telah menyiapkan sebanyak 38 pertanyaan. Menurut dia, Rizky Billar memiliki hak jawab terkait daftar pertanyaan yang diajukan.

"(Pemeriksaa) sekarang lagi berlangsung. Penyidik sudah mempersiapkan 38 pertanyaan. Untuk perkembangan nanti diinfokan kembali pertanyaan berapa yang bisa kita tanyakan. Kemudian ada hak jawab dari R," tuturnya.

Sebagai informasi, Rizky Billar memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan terkait dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Dia datang pada Rabu (12/10/2022) pukul 11.00 WIB.

BERITA TERKAIT