test

Hukrim

Rabu, 19 Oktober 2022 22:01 WIB

Polisi Amankan Pelajar yang Ingin Tawuran di Grogol Petamburan

Editor: Ferro Maulana

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar amankan pelajar yang ingin tawuran. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat tak pernah berhenti dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Jakarta Barat. Sehingga masyarakat Jakarta barat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan.

Kali ini tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan beberapa pelajar yang hendak melakukan tawuran di Jl Dr Muwardi Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Selasa (18/10/2022) sore, sekira pukul 18.00 WIB.

"Alhamdulilah berkat kesigapan anggota di lapangan, kami berhasil melakukan pencegahan terhadap para pelajar yang diduga hendak akan melakukan tawuran," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arief Budiharso saat dikonfirmasi, Rabu (19/10/2022).

Kompol Arief Budiharso menjelaskan, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan katim 1 Ipda Bahrudin berhasil mengamankan sebanyak empat pelajar.

"Selain itu kami juga mengamankan 2 buah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan dipergunakan saat tawuran nanti," ucapnya.

Untuk para pelajar yang diamankan berikut barang bukti dibawa ke Polsek Tanjung Duren guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut

Lebih jauh Kompol Arief Budiharso mengatakan, pihaknya tak akan pernah lelah dalam melakukan upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Jakarta Barat yang aman dan kondusif.

Di kesempatan yang sama, pihaknya juga menghimbau kepada para orangtua untuk benar-benar mengawasi anak-anaknya.

"Jangan pernah bosa dalam mengedukasi para anak-anak agar terhindar dari kenakalan para remaja baik itu tawuran ataupun bahaya narkoba," tandasnya.

 

BERITA TERKAIT