test

Olahraga

Kamis, 20 Oktober 2022 22:01 WIB

Pelatih Bali United Harap Hadirnya Presiden FIFA Mampu Bawa Kabar Baik

Editor: Ferro Maulana

Pelatih klub Bali United Stefano Cugurra

PMJ NEWS -  Pelatih klub Bali United Stefano Cugurra (Teco) berharap kehadiran Presiden FIFA Gianni Infantino ke Tanah Air mampu membawa kabar baik menyusul terjadinya Tragedi Kanjuruhan.

Infantino sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Selasa (18/10/2022) lalu untuk membicarakan perkembangan sepakbola Indonesia dari tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada awal bulan Oktober lalu.

“Kondisi saat ini memang Presiden FIFA sudah datang ke Indonesia untuk bertemu Pemerintah dan PSSI,” ujar Stefano Cugurra melansir situs resmi Bali United.

“Mudah-mudahan dari pertemuan tersebut ada perubahan menuju ke arah yang lebih baik untuk sepakbola Indonesia,” tambahnya.

Usai bertemu Jokowi, Infantino kembali ke Selandia Baru. Ia bakal kembali ke Indonesia saat pelaksanaan G20 yang akan digelar bulan depan di Bali.

Selain itu, seiring terjadinya Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 133 orang, PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi menyetop sementara BRI Liga 1 2022/23 hingga waktu yang belum ditentukan.

Meski begitu, pelatih Teco kembali berharap Bali United sudah kembali menjalani sesi latihan pada Rabu (19/10/2022) usai mendapatkan waktu libur akhir pekan lalu.

“Kita tetap latihan menjalani program seperti biasa saat ini. Tim dari pelatih, ofisial, hingga pemain hanya menunggu kapan bisa kembali kompetisi berjalan,” pungkasnya.

 

BERITA TERKAIT