test

News

Jumat, 21 Oktober 2022 13:02 WIB

Hilang Kendali Tabrak Trotoar di Tanah Abang, Pemotor Tewas di Lokasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Seorang polisi bersama warga melakukan evakuasi pengendara motor yang alami kecelakaan. (Foto; PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (20/10/2022) malam.

“Pengendara motor laki-laki berinisial AS (22) mengalami luka pada bagian kepala dan mulut luka robek. Selanjutnya korban dibawa ke RS. Bhakti Mulia,” ujar Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta dalam keterangannya, Jumat (21/10/2022).

Purwanta menuturkan, AS berkendara dari arah Selatan ke Utara di Jalan Tentara Pelajar. Korban yang kurang hati-hati kemudian hilang kendali dan menabrak trotoar hingga terpental menghantam pohon.

“Sesampainya di depan Gereja Pantekosta Hilang kendali/oleng kekanan dan menbrak Trotoar hingga terpental menghantam pohon di pinggir jalan tersebut,” jelasnya.

"Diduga karena lalai atau kurang hati-hatinya pada saat berkendara, melakukan kegiatan lain, atau dipengaruhi suatu keadaan yang dapat mengakibatkan gangguan konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," tandasnya.

BERITA TERKAIT