test

News

Selasa, 25 Oktober 2022 13:12 WIB

Wanita Todong Pistol ke Paspampres, Kapolda Metro: Bukan Teror

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan ketarangan pers. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Seorang perempuan diamankan pihak kepolisian di depan Istana Negara, Jakarta, Selasa (25/10/2022) pagi. Dia nekat menodongkan senjata api ke arah Paspampres yang tengah berjaga.

Terkait peristiwa ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengimbau agar semua pihak tidak berspekulasi. Polisi menyebut kasus itu belum tentu berkaitan dengan terorisme.

"Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Belum tentu teror," ujar Fadil Imran kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Fadil juga meminta masyarakat untuk tidak berandai-andai soal insiden di depan Istana Negara. Jenderal bintang dua ini memastikan akan menyampaikan perkembangan kasus tersebut.

"Ndak, bukan teror. Jangan berandai-andai. Nanti aja, kalau ada perkembangan kita sampaikan," jelasnya.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini menyatakan pihaknya masih mendalami terkait motif pelaku melakukan aksinya. Dia pun memastikan situasi Jakarta saat ini kondusif dan masyarakat tidak perlu khawatir.

"Sedang didalami. PMJ (Polda Metro Jaya) punya satuan tugas wilayah untuk dalami kejahatan terkait teror. Masyarakat tidak perlu khawatir situasi Jakarta kondusif kita berhasil mencegah," tukasnya.

BERITA TERKAIT