test

News

Jumat, 28 Oktober 2022 07:27 WIB

Polisi Salurkan Bantuan untuk Keluarga Pasien Gagal Ginjal di Jakbar

Editor: Ferro Maulana

Polres Jakbar mendatangi anak yang mengalami gagal ginjal. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Metro Jakarta Barat mendatangi sejumlah anak yang mengalami gagal ginjal.

Kasie Urkes Polres Metro Jakarta Barat Dr M. Yusuf mengatakan, jajarannya dari Sie Urkes berkolaborasi dengan Puskesmas Kelurahan Kebon Jeruk dan Sat Binmas Polres Metro Jakarta Barat mendatangi anak yang mengalami gagal ginjal yang terdapat di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat.

"Terdapat 3 dari keluarga anak yang mengalami gagal ginjal kami kunjungi. Kedatangan kami untuk memberikan motivasi dan bantuan paket sembako kepada keluarga korban," ujar Kasie Urkes Polres Metro Jakarta Barat Dr M. Yusuf saat dikonfirmasi, Kamis (27/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mendatangi salah satu kediaman keluarga anak yang sedang mendapatkan perawatan di Rumah sakit terkait sakit gagal ginjal akut.

"Kami berkunjung di kediaman keluarganya keluarga Bapak Tjeade di Jalan Gili Sampeng Rt 03/04 No. 103 Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Kebon jeruk sampai saat ini anaknya masih dirawat di rumah sakit,” jelasnya.  

Selain itu, polisi juga mendatangi Keluarga Ibu Rice di Jalan Sawo Rt 05/01 Kelurahan Kelapa dua Kecamatan Kebon Jeruk yang anaknya meninggal dunia.

Dan, pihaknya juga mengunjungi Keluarga ibu Sulamah di Jalan H. Selong Rt 04 /01 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat yang anaknya meninggal dunia.

“Kedatangan kami untuk memberikan semangat kepada keluarganya, kami juga memberikan paket sembako kepada keluarga korban gagal ginjal," tuturnya.

Kegiatan ini wujud kepedulian Polri kepada sesama, ini bentuk perhatian kami kepada warga yang sedang mengalami musibah.

" Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat untuk keluarga dan juga untuk meringankan beban keluarganya,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, salah satu perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga korban.

"Sekali lagi saya selaku perwakilan keluarga sangat berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat atas perhatiannya kepada keluarga kami," tandasnya.

BERITA TERKAIT