test

Hukrim

Minggu, 30 Oktober 2022 18:51 WIB

Kantongi Identitas Penusuk Ojol di Jakpus, Polisi: Tinggal Tangkap

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin (Foto: Tribratanews Polri).

PMJ NEWS - Polisi menyebut telah mengantongi identitas pelaku penusukan driver ojek online (ojol) berinisial MRR (23) di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan keluarga pelaku.

"Identitas (pelaku penusukan driver ojol) sudah kami kantongi. Keluarganya sudah kita minta bantuan untuk mengetahui keberadaannya," ungkap Komarudin saat dikonfirmasi, Minggu (30/10/2022).

Lebih lanjut Komarudin menjelaskan, polisi hanya tinggal menangkap pelakunya. Polres Metro Jakarta Pusat menerjunkan tim khusus guna mengejarnya.

"Artinya tinggal menemukan pelakunya saja, kalau identitas sudah," ujarnya.

Sebelumnya, Komarudin meminta agar pelaku segera menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dia menekankan cepat atau lambat kepolisian akan menangkapnya.

"Kita harapkan pelaku bisa menyerahkan diri untuk mengakui perbuatannya. Karena saat ini tim kita masih lakukan pencarian," tukasnya.

Sebelumnya, aksi penusukan terjadi di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban meninggal dunia saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

BERITA TERKAIT