test

News

Senin, 31 Oktober 2022 11:23 WIB

Polri-TNI Bantu Pencarian Napi Bandar Narkoba yang Kabur dari LP Cipinang

Editor: Hadi Ismanto

Narapidana kasus narkoba AE alias Bokir kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Seorang narapidana kasus narkoba berinisial AE alias Bokir kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur. Tahanan yang merupakan bandar narkoba melarikan diri dengan cara memanjat atap menggunakan sarung, Sabtu (29/10/2022).

Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI untuk memburu napi bandar narkoba tersebut.

"Sekarang masih dalam pencarian. Kita bersama aparat kepolisian dan Babinsa TNI," ujar Tonny Nainggolan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (31/10/2022).

Menurut Tonny, dugaan sementara AE melarikan diri dari Lapas Cipinang melalui atap yang digunakan untuk keperluan latihan kuliner. Tahanan tersebut kabur seorang diri.

"Dugaan sementara dengan memanjat atap tempat pelatihan kuliner dan memanjat pagar ornamesh dengan alat bantu sarung. Kejadiannya Sabtu kemarin sore habis Salat Magrib, sekarang masih dalam pencarian," tuturnya.

Berdasarkan daftar pencarian orang (DPO), tahanan bandar narkoba insial AE alias Bokir ini memiliki ciri khusus tinggi badan sekitar 175 sentimeter dengan tato di bagian lengan kiri.

Apabila masyarakat ada yang mengetahui informasi terkait keberadaan Bokir, dapat menghubungi Kepala Pengamanan Lapas Kelas I Cipinang, Sukarno Ali di nomor 081316797699.

"Kami juga sudah melapor Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Unit Reskrim Polsek Jatinegara untuk membantu penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT